Jumat, 02 Mei 2014

Dicari Reseller !!!

Berbisnis bisa dibilang gampang gampang susah, terutama memilih produk untuk diperjual belikan. Kenapa berbisnis selang karet Inchristo sangat menguntungkan ? Di Indonesia saat ini hampir semua orang telah menggunakan selang LPG, selama tabung gas LPG atau blue gas masih digunakan di Indonesia maka semua membutuhkan selang LPG. Belum lagi Industri pemotongan Logam, pembuatan Kapal, dan peternakan maupun perkebunan hampir semuanya sudah beralih ke Gas. Setiap tahunnya dibutuhkan lebih dari 250 juta meter "Selang Karet" hanya untuk Selang LPG. Jika 1 Meter saja berharga Rp. 10.000,- saja maka untuk kebutuhan "Selang Karet" sudah mencapai Rp. 2,5 Triliun.

Selang Karet Inchristo terbuat asli dari Karet syntesis yang kuat menahan suhu sampai 300 derajat selama 3 menit, tidak ada campuran plastik seperti yang beredar di pasaran. Dan sudah berpengalaman selama lebih dari 30 tahun.

Selang Karet Inchristo bukan hanya terdiri dari 3 lapis tapi sudah dikembangkan bahkan sampai 5 lapis, sehingga lebih kuat dan tahan lama.

Selama 7 tahun kami hanya melayani program Konversi Minyak Tanah ke Gas 3 Kg, dan cukup sukses. Saat ini kami ingin bekerjasama dengan reseller di seluruh Indonesia untuk memasarkan Produk kami. Dan diharapkan dapat memberikan keuntungan yang menarik.

Berbisnis dengan kami tidak perlu repot Order tidak ada batasnya maupun minimum, harga pabrikan, dan gratis ongkos kirim untuk wilayah Jawa.

Segera hubungi kami di 0341-452828 / 0341-5353153 atau pin BB kami 742882EE

"Inchristo Raja Selang LPG"

Berikut contoh gambar produk kami




0 komentar:

Posting Komentar